Jokowi Minta Promosi Asian Games Digencarkan di Media

Jokowi Minta Promosi Asian Games Digencarkan di Media
Ilustrasi Asian Games 2018. Foto: Ricardo/JPNN

jpnn.com, BOGOR - Presiden Joko Widodo kembali menggelar rapat terbatas Kabinet Kerja membahas persiapan Asian Games Jakarta-Palembang 2018.

Kali ini merupakan rapat kesembilan yang dipimpin langsung presiden yang kerap disapa Jokowi tersebut.

Dalam arahanya saat rapat terbatas di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat pada Rabu (18/4), Jokowi ingin mengecek persiapan secara menyeluruh.

"Kita ingin memastikan dalan waktu yang masih tersisa, persiapan betul-betul sudah matang," ucap Jokowi di depan jajaran menteri yang hadir.

Karena itu, dia ingin mendengar langsung laporan mengenai pembangunan infrastruktur venue maupun non venue, persiapan teknis pelaksanaan dari pembukaan, pertandingan sampai penutupan serta, kesiapan atlet nasional di Asian Games.

Di akhir arahannya, Presiden Ketujuh RI menyoroti soal promosi Asian Games 2018, baik di media lokal maupun internasional yang menurutnya masih belum optimal.

"Saya lihat belum ada pergerakan yang signifikan. Ini yang terakhir sangat diperhatikan, sehingga dalam waktu yang dekat ini untuk media nasional dan internasional rutin diadakan untuk memarketingin Asian Games ini," pungkasnya.(fat/jpnn)

 


Presiden Jokowi melihat promosi Asian Games 2018 di media lokal dan internasional belum optimal.


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News