Jokowi Mulai Agresif, Airlangga: Itu Gaya Beliau

Jokowi Mulai Agresif, Airlangga: Itu Gaya Beliau
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto bersilaturahmi dengan caleg Partai Golkar, alim ulama Kabupaten Bogor. Foto: Istimewa

jpnn.com, JAKARTA - Sikap Joko Widodo alias Jokowi yang mulai agresif dalam kampanye pemilihan presiden (Pilpres) 2019, dinilai biasa oleh Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto.

"Ya itu kan gayannya beliau. Jadi kami ikuti saja gaya beliau," ucap Airlangga, di kediaman Akbar Tanjung, Jakarta Selatan pada Selasa (5/2), saat ditanya soal sikap Jokowi yang mulai agresif dalam kampanye.

Airlangga yang juga pembantu Presiden Jokowi di Kabinet Kerja, bahkan tidak khawatir bila gaya tersebut akan menjadi boomerang untuk capres yang berpasangan dengan KH Ma'ruf Amin tersebut.

"Tidak tidak, karena itu kan apa yang disampaikan terukur. beliau sudah menguasai hal-hal apa yang disampaikan," jelas Airlangga.

Ditanya apakah cara itu dilakukan karena ada anggapan elektabilitas Jokowi yang stagnan, hal itu dibantah oleh mantan politikus Senayan tersebut.

"Tidak. Elektabilitas (Jokowi) kan sudah cukup tinggi," tandasnya.(fat/jpnn)


Sikap Joko Widodo alias Jokowi yang mulai agresif dalam kampanye pemilihan presiden (Pilpres) 2019, dinilai biasa oleh Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto.


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News