Jokowi Mulai Panas, Meledak, Semua Serangan Dijawab

Jokowi Mulai Panas, Meledak, Semua Serangan Dijawab
Presiden Jokowi. Foto: Ricardo/dok.JPNN.com

jpnn.com, BOGOR - Presiden Joko Widodo alias Jokowi mulai panas meledak jelang Pilpres 2019. Dalam acara relawan Galang Kemajuan (GK) di Puri Begawan, Bogor, Jabar, Sabtu (7/4), Jokowi seperti memuntahkan rasa geramnya terhadap serangan isu kepadanya selama ini.

Jokowi mendapat panggung. Nada suami Iriana semakin tinggi saat membeberkan fitnah yang menyerang pribadinya. Mulai dari isu antek asing, dicap antek PKI dan lainnya.

"Saya lahir belum, sudah jejeran sama Aidit (tokoh PKI) coba. Ini isu-isu apa-apaan ini, nggak beradab seperti itu," ujarnya menunjukkan foto Jokowi berdampingan dengan Aidit.

Jokowi juga kesal dengan serangan-serangan bernada pesimisme terhadap kelangsungan negara dan kinerja pemerintah. "Jangan malah bicara pesimis, 2030 bubar. Pemimpin itu harus memberikan optimisme kepada rakyatnya," kata Jokowi.

Dalam kesempatan itu, Jokowi meminta relawan GK terjun memberikan pendidikan politik ke masyarakat bawah. Sehingga publik tidak terhasut oleh kampanye hitam yang bermuatan hoaks dan fitnah. (far/jpnn)


Jokowi menyindir orang yang bicara pesimistis, menyebut Indonesia bisa bubar pada 2030.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News