Jokowi Pamerkan Poster APBD DKI

Jokowi Pamerkan Poster APBD DKI
Jokowi Pamerkan Poster APBD DKI
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo memamerkan poster pengumuman APBD 2013 kepada awak pers di Balai Kota DKI Jakarta, Kamis (14/3). Poster ini akan ditempelkan di semua kantor Pemprov DKI hingga ke kantor RT/RW.

"Kemarin kan ada yang tanya-tanya terus, sekarang sudah rampung. Ini posternya. Posternya yang APBD seperti ini, ini keterbukaan, ini transparansi, ini juga dijelasin secara detail," kata gubernur yang dikenal dengan panggilan Jokowi sambil menjelaskan isi poster.

Ada dua jenis poster yang dicetak oleh Pemprov DKI. Yang pertama adalah poster besar berukuran 100x50 cm. Poster ini memuat detail program-progam unggulan di tingkat provinsi. Poster yang kedua berukuran lebih kecil (70x40 sentimeter) berisi rincian anggaran untuk kecamatan dan kelurahan.

Selain itu poster juga mencantumkan informasi saluran pengaduan. Warga dapat mengadu melalui situs resmi provinsi DKI Jakarta atau melalui nomor telpon yang tertera di poster.

JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo memamerkan poster pengumuman APBD 2013 kepada awak pers di Balai Kota DKI Jakarta, Kamis (14/3). Poster

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News