Jokowi Sambangi Summarecon Mal Bekasi, Fadli Zon: Pasar Rakyat Apa Kabar?

Jokowi Sambangi Summarecon Mal Bekasi, Fadli Zon: Pasar Rakyat Apa Kabar?
Fadli Zon. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua Umum Gerindra Fadli Zon melontarkan pujian bernada menyindir Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang tengah beraksi mengecek kesiapan pusat perbelanjaan modern atau mal menyambut kehidupan New Normal.

Lewat akun Twitternya @fadlizon, Anggota DPR RI itu bahkan menyebut bila Presiden ketujuh RI tersebut bisa dibilang sebagai Duta Mal Indonesia.

"Luar biasa kepedulian Pak @jokowi pada mall, bisa dikatakan “Duta Mall Indonesia”. Apa kabar pasar tradisional dan pasar rakyat?" cuit Fadli pada Selasa (26/5).

Cuitannya itu merespons postingan foto-foto Presiden Jokowi saat berada di Summarecon Mal Bekasi di akun @malbekasi yang mengabarkan kegiatan suami Iriana tersebut di pusat perbelanjaan ternama itu.

"Hari ini, Presiden RI Bapak @jokowi didampingi President Director Summarecon, Adrianto P. Adhi melakukan kunjungan ke Summarecon Mall Bekasi hari ini, dalam rangka peninjauan & persiapan Tatanan Normal Baru," cuit @malbekasi.

Diketahui bahwa pemerintah sebelumnya telah mempertimbangkan untuk memulai aktivitas warga dalam tatanan kehidupan normal baru. Namun, hal itu tetap dengan mengikuti protokol kesehatan untuk mencegah penularan virus corona.(fat/jpnn)

Fadli Zon melontarkan pujian bernada menyindir kepada Presiden Jokowi yang tengah beraksi mengecek kesiapan pusat perbelanjaan modern atau mal menyambut kehidupan New Normal.


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News