Jokowi Sedih Banget Kalau Timnas Indonesia U-19 Kalah

Jokowi Sedih Banget Kalau Timnas Indonesia U-19 Kalah
Suporter Timnas Indonesia U-19 yang hadir saat laga Indonesia melawan Vietnam di Thuwunna Stadium, Yangon, Myanmar, Senin (11/9). Foto: Dika Kawengian/Jawa Pos

jpnn.com, JAKARTA - Presiden Jokowi bangga atas prestasi yang ditorehkan Timnas Indonesia U-19 yang lolos Semifinal Piala AFF U-18 setelah mengalahkan Brunei Darussalam 8 gol tanpa balas.

Rupanya, Jokowi terus mengikuti perjuangan Rachmat Irianto dkk di ajang Piala AFF U-18 yang berlangsung di Yangon, Myanmar itu.

Jokowi juga tahu Garuda Nusantara - sebutan Timnas Indonesia U-19 – berhasil menggilas Filipina dengan 9 gol.

"Sudah sembilan kosong ada, delapan kosong ada. Ya kita berharap lah ini bisa masuk ke final dan bisa menjadi juara," ujar Jokowi di sela-sela meresmikan Perpustakaan Nasional RI di Jakarta Pusat, Kamis (14/9).

Dia menyebutkan, kemenangan Timnas Indonesia U-19 merupakan harapan seluruh rakyat Indonesia, dan dirinya sebagai presiden. Termasuk ketika menghadapi Thailand, di semifinal esok hari.

"Harapan semua rakyat seperti itu. Kemarin lihat sembilan kosong seneng banget. Kalau lihat kalah, sedih banget," tandasnya.(fat/jpnn)

 


Presiden Jokowi juga tahu Timnas Indonesia U-19 berhasil menggilas Filipina dengan 9 gol.


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News