Jokowi: Selamat HUT PG, Indonesia Terus Menanti Karyamu

Jokowi: Selamat HUT PG, Indonesia Terus Menanti Karyamu
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dan Ketua Panitia Penyelenggara HUT Partai Golkar ke-54, Aziz Syamsuddin di Hall D, JI Expo Kemayoran, Jakarta, Minggu (21/10). Foto: Ist

jpnn.com, JAKARTA - Puncak peringatan HUT Partai Golkar ke-54, Minggu (21/10) sore, berlangsung meriah. Dengan mengangkat tema “Bersama Rakyat, Kita Rebut Kemenangan Pemilu 2019”, Partai Golkar berkomitmen untuk selalu memberikan yang terbaik untuk rakyat, untuk Indonesia yang lebih maju.

Acara dihadiri oleh Presiden Joko Widodo yang dalam kata sambutannya mengucapkan selamat kepada Partai Golkar.

“Selamat Hari Ulang Tahun Partai Golkar. Di saat partai-partai lain masih berusia muda, Partai Golkar sudah berusia 54 tahun. Semoga terus berkarya dan semoga bisa turut berkontribusi dalam mengatasi perubahan-perubahan dan tantangan-tantangan perkembangan dunia yang semakin cepat berlangsung, Indonesia terus menanti karyamu,” kata Presiden Joko Widodo bertempat di Hall D, Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta, Minggu (21/10/2018).

“Mari isi kehidupan politik dengan politik bekerja untuk membangun sumber daya manusia Indonesia sehingga kemajuan Bangsa Indonesia bisa benar-benar terwujud,” tambah Presiden Joko Widodo.

Lebih lanjut, presiden dalam pidatonya mengatakan dunia berubah dengan sangat cepat dinamis.

“Revolusi industri 4.0 hampir menyentuh semua bidang, dan mengubah landscape ekonomi, sosial, budaya, dan politik. Jadi, siapa yang memenangkan kompetisi adalah yang cepat dalam merespon perubahan,” katanya.

Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dalam sambutannya mengibaratkan partai yang dipimpinnya yang kini mencapai usia 54 tahun seperti film Hollywood, Transformers.

Menurutnya, untuk menjelaskan sejarah dan perjalanan Partai Golkar, film yang tepat sebagai ilustrasi barangkali adalah sebuah film Hollywood yaitu Transformers. Partai Golkar penuh transformasi, sejak orde reformasi, Golongan Karya bertransformasi menjadi Partai Golkar.

Jokowi mengucapkan Selamat HUT ke-54 Partai Golkar. Semoga terus berkarya dan semoga bisa turut berkontribusi dalam mengatasi perubahan dan tantangan dunia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News