Jokowi Sudah Bertemu Kandidat Kuat Menko Perekonomian

Jokowi Sudah Bertemu Kandidat Kuat Menko Perekonomian
dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Presiden Joko Widodo dikabarkan telah bertemu dengan kandidat kuat Menko Perekonomian yang akan menggantikan Sofyan Djalil. Pertemuan dengan sang ekonom dilakukan sehari sebelum Hari Raya Idul Fitri.

Dalam pertemuan yang berlangsung selama dua jam itu, Jokowi meminta sang ekonom menjelaskan sejumlah isu fundamental ekonomi baik yang terjadi di arena nasional maupun regional dan lokal.

Informasi yang diperoleh redaksi dari kalangan istana mengatakan, Jokowi dan sang ekonom dimaksud memiliki hubungan yang baik selama ini. Tampaknya sang ekonom bisa meyakinkan Jokowi tentang cara menghadapi krisis global.

Yakni, tim ekonomi menggunakan pendekatan yang dan memperkuat kordinasi antar kementerian. Sejauh ini ada sejumlah nama yang disebut-sebut sedang dipertimbangkan Jokowi untuk menempati kursi Menko Perekonomian. Nama-nama itu antara lain adalah Sri Mulyani, Darmin Nasution, dan Rizal Ramli. (dem)

 

 


JAKARTA - Presiden Joko Widodo dikabarkan telah bertemu dengan kandidat kuat Menko Perekonomian yang akan menggantikan Sofyan Djalil. Pertemuan dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News