Jokowi Sudah Kantongi Nama Cawapres, Tunggu Pengumuman Ya

Jokowi Sudah Kantongi Nama Cawapres, Tunggu Pengumuman Ya
Presiden Jokowi. Foto: Ricardo/dok.JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Sekretaris Jenderal Partai Nasdem Johnny Gerard Plate mengatakan, nama cawapres pendamping Jokowi di Pilpres 2019 saat ini sudah ada. Nama cawapres itu sudah di kantong Presiden Jokowi.

"Itu sudah ada di kantongnya Pak Jokowi," kata Johnny, Jumat (20/4) di gedung DPR, Jakarta. Dia menuturkan, Jokowi tinggal menunggu momentum yang tepat untuk mengumumkan setelah dibicarakan dengan semua partai pengusung.

Dia mengatakan jika nanti Partai Demokrat dan PKB bergabung dalam koalisi, tentu juga akan dibicarakan dengan kedua partai tersebut.

Namun, jika tidak masuk koalisi pengusung juga nanti akan dibicarakan tanpa PKB dan Partai Demokrat. "Yang pasti cawapres Pak Jokowi sudah ada di Pak Jokowi," ungkapnya.

Dia yakin cawapres itu adalah yang terbaik, dan bisa membuat pasangan yang unggul dan hebat untuk Indonesia.

Johnny mengatakan dinamika politik memang harus tetap berkembang. Kalau banyak pasangan calon maupun tokoh harus ditampilkan kepada publik.

Tapi, pada akhirnya hanya ada satu cawapres Jokowi. Partai pengusung pun tetap akan solid dengan pilihan itu. (boy/jpnn)


Sekjen Partai nasdem Johnny G Plate mengatakan, nacam cawapres pendamping Jokowi di PIlpres 2019 sudah ada dan tinggal tunggu pengumuman.


Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News