Jokowi Tak Akan Jatuh Karena Interpelasi

Jokowi Tak Akan Jatuh Karena Interpelasi
Jokowi Tak Akan Jatuh Karena Interpelasi
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo dianggap sebagai figur paling potensial untuk diusung menjadi calon presiden (capres) 2014. Pria yang akrab biasa disapa Jokowi itu diyakini pasti menang apabila berlaga dalam pemilihan presiden tahun 2014.

"Hari ini jika bicara 2014, Jokowi itu tidak ada tandingannya. Bahkan hari ini kalau Prabowo masih nomor satu dalam segala survei kuantitatif, Jokowi bisa libas Prabowo, kalau saja Jokowi punya kendaraan politik," kata Direktur Eksekutif Lembaga Pemilih Indonesia (LPI), Boni Hargens usai acara diskusi di Cikini, Jakarta Pusat, Minggu (26/5).

Dengan realita ini, Boni mengaku tidak heran banyak serangan yang ditujukan kepada Jokowi. Menurutnya, serangan itu termasuk pengguliran hak interpelasi terkait program Kartu Jakarta Sehat (KJS) oleh DPRD DKI Jakarta.

Boni menilai interpelasi program KJS sangat mengada-ada. Ia yakin ada upaya untuk mendiskreditkan Jokowi di balik interpelasi.

JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo dianggap sebagai figur paling potensial untuk diusung menjadi calon presiden (capres) 2014. Pria yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News