Jokowi Tak Undang Tamu Negara Asing, tapi dari Pasar dan RT

Jokowi Tak Undang Tamu Negara Asing, tapi dari Pasar dan RT
Presiden Joko Widodo. Foto: Biro Pers

jpnn.com, MADIUN - Presiden Joko Widodo menyampaikan bahwa persiapan acara pernikahan putrinya, Kahiyang Ayu dengan Bobby Nasution sudah 100 persen.

Hal ini disampaikan presiden yang akrab disapa Jokowi ketika ditanya wartawan mengenai persiapan pernikahan Kahiyang, di Desa Dungus, Kabupaten Madiun, Provinsi Jawa Timur, Senin (6/11).

“Alhamdulillah persiapan sudah selesai semuanya,” kata Jokowi di sela-sela menghadiri acara perhutanan sosial untuk pemerataan ekonomi.

Suami Iriana itu mengungkapkan, rangkaian acara pernikahan akan dimulai esok hari berupa siraman dan malam midodareni. Puncaknya ijab kabul dan resepsi pada hari Rabu (8/11).

Presiden mengatakan tidak mengundang tamu dari negara asing pada resepsi pernikahan yang akan digelar di Gedung Graha Saba Buana Solo itu. “Enggak. Enggak ada, nanti merepotkan,” jawabnya.

Dia justru menyebutkan bahwa sebagian tamu yang akan diundang justru berasal dari kalangan masyarakat di Surakarta. “Yang kami undang dari pasar, dari pedagang kaki lima juga kami undang, dari RT/RW kami undang, semuanya,” tambah presiden. (fat/jpnn)


Persiapan pernikahan putri Jokowi, Kahiyang Ayu di Graha Saba Buana Solo sudah seratus persen siap.


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News