Jokowi Tegaskan Papua Sangat Penting Bagi Indonesia

Jokowi Tegaskan Papua Sangat Penting Bagi Indonesia
Jokowi Tegaskan Papua Sangat Penting Bagi Indonesia

jpnn.com - SENTANI - Calon presiden yang diusung PDIP, NasDem, PKB, Hanura dan PKPI, Joko Widodo menilai Papua sangat penting bagi Indonesia. Sehingga itulah yang membuat Jokowi dan parpol pengusung mengambil keputusan untuk di hari pertama masa kampayenya langsung datang ke Papua.

"Ya saya memilih Papua pada masa kampenye Perdana, karena menilai bahwa Papua sangat penting bagi Indonesia saat ini," kata Jokowi usai blusukan di Pasar Phara Sentani, Kamis(5/6).

Ini kali keduanya Jokowi datang ke Papua, dan hal ini dilakukan karena ia merasakan betapa cintanya terhadap masyarakat Papua yang merupakan ujung Timur Indonesia ini.
 
"Mereka ini semuanya membutuhkan perhatian yang sama," ujarnya.

Jokowi juga menyampaikan, jika melihat keseimbangan pembangunan antarwilayah yang ada di Indonesia, memang Papua ini harus mendapatkan prioritas utama. Ini akan menjadi perhatian khusus bagi Jokowi jika terpilih menjadi Presiden.

Saat blusukan di Pasar Phara Sentani, Jokowi bersama rombongan bertemu dengan sejumlah pedagang. Pedagang maupun masyarakat sangat antusias menyambut kedatangan Jokowi.(ans)


SENTANI - Calon presiden yang diusung PDIP, NasDem, PKB, Hanura dan PKPI, Joko Widodo menilai Papua sangat penting bagi Indonesia. Sehingga itulah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News