Jokowi Terima Daftar Capres Hasil Musra Sukarelawannya, Ini Namanya

Jokowi Terima Daftar Capres Hasil Musra Sukarelawannya, Ini Namanya
Ketua Panitia Musyawarah Rakyat (Musra) Relawan Jokowi, Panel Barus (kiri), menyerahkan hasil musyawarah ke Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (kanan) pada acara puncak Musra di Gedung Istora Senayan, Jakarta, Minggu (14/5/2023). ANTARA/Putu Indah Savitri/aa.

jpnn.com, JAKARTA - Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) telah menerima beberapa nama usulan capres dan cawapres hasil Musyawarah Rakyat (Musra) yang dilaksanakan sukarelawan pendukung eks Gubernur DKI Jakarta itu. 

Jokowi menerima usulan itu saat menghadiri acara puncak Musra yang digelar di Istora Senayan, Jakarta pada Minggu (14/5). 

Namun, Jokowi enggan berkomentar banyak soal capres hasil Musra yang dilaksanakan para sukarelawannya. 

"Nama yang diserahkan kepada saya tadi, kan, masih terisolasi, belum saya buka. Saya enggak berkomentar apa-apa," kata Jokowi setelah menghadiri puncak Musra di Istora Senayan, Jakarta, Minggu. 

Sementara itu, penanggung jawab Musra Budi Arie Setiadi mengatakan para sukarelawan pendukung Jokowi sebelumnya menyerap aspirasi dari masyarakat soal capres-cawapres yang diharapkan publik. 

Hasilnya, kata dia, keluar nama Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Menhan RI Prabowo Subianto, dan Ketum Golkar Airlangga Hartarto yang diharapkan masyarakat menjadi Presiden RI setelah Pilpres 2024.

Budi Arie menyebut para sukarelawan dari Jokowi bakal mendukung sosok satu dari tiga nama Capres 2024 yang dipilih mantan wali kota Solo itu. 

"Nanti biar Pak Presiden yang menentukan," kata Budi Arie kepada awak media di Istora Senayan, Jakarta, Minggu. 

Presiden Jokowi menerima dari sukarelawannya soal nama capres-cawapres hasil Musyawarah Rakyat (Musra). Siapa saja yang muncul? 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News