Jokowi Ucapkan Terimakasih Pada Jurnalis

Jokowi Ucapkan Terimakasih Pada Jurnalis
Jokowi Ucapkan Terimakasih Pada Jurnalis
JAKARTA - Calon Gubernur DKI, Joko Widodo alias Jokowi kembali  menyampaikan penghargaan kepada media massa. Menurut Jokowi, tanpa pemberitaan media program-programnya tidak mungkin bisa sampai ke masyarakat luas.

"Kami ingin ucapkan terimakasih kepada seluruh jurnalis yang mengikuti. Memberitakan program dan visi sehingga ditangkap masyarakat," ujar Jokowi kepada wartawan di kantor pemenangannya di Jalan Borobudur 22, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (20/9) malam.

Jokowi mengakui bahwa  agenda kegiatannya selama di Jakarta tidak terorganisir dengan baik. Hal ini terjadi karena tim kampanyenya terdiri dari berbagai elemen yang bergerak sendiri-sendiri.

Ia pun menyadari bahwa hal ini telah merepotkan para pewarta yang meliputnya. Oleh karenanya Jokowi meminta maaf atas ulahnya yang merepotkan tersebut."Janjian, gak datang misalnya. Dicegat di pasar A, nongol di pasar B. Nunggu di kampung C, nongol di kampung F. Kami atas nama seluruh tim mohon maaf," ucap Walikota Solo ini.

JAKARTA - Calon Gubernur DKI, Joko Widodo alias Jokowi kembali  menyampaikan penghargaan kepada media massa. Menurut Jokowi, tanpa pemberitaan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News