Jonatan Christie Beberkan Alasan Mengapa Bisa Takluk dari Wakil India, Simak

Jonatan Christie Beberkan Alasan Mengapa Bisa Takluk dari Wakil India, Simak
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie. Foto: (Humas PP PBSI)

jpnn.com, BALI - Jonatan Christie harus rela tersingkir di 16 besar Indonesia Masters 2021 setelah takluk dari Wakil India, Srikanth Kidambi.

Bertanding di Bali International Convention Centre, Kamis (18/11), pemain yang akrab disapa Jojo itu kalah dengan skor 21-13, 18-21, 15-21.

Seusai laga, peraih medali emas Asian Games 2018 tersebut mengaku bahwa dirinya kehilangan momentum pada gim kedua.

Setelah Kidambi menyamakan kedudukan menjadi 16-16, Jojo seakan sulit untuk mengejarnya.

"Pada gim pertama Srikanth sebenarnya bermain cukup tertekan. Pada gim kedua, saya ingat pada imbang 16-16, saya beberapa kali kehilangan fokus pukulan. Alhasil, tadi langsung tiga poin dan tertinggal 16-19," ungkap Jonatan.

Kemenangan di gim kedua membuat Kidambi semakin percaya diri di gim ketiga. Jojo di sisi lain, mulai mudah terbaca permainnya oleh tunggal India tersebut.

"Saya rasa dia bisa membaca pola permainan musuh. Saya lihat dari gerakan kaki, pukulan dan kepercayaan dirinya meningkat pada gim ketiga," terang Jojo.

Kekalahan Jojo di laga ini membuat tuan rumah tak menyisakan satu pun tunggal putra di perempat final Indonesia Masters 2021.

Jonatan Christie harus rela tersingkir di 16 besar Indonesia Masters 2021 setelah takluk dari Wakil India, Srikanth Kidambi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News