Jonatan Christie Punya Kabar Baik dari Malaysia Open

Jonatan Christie Punya Kabar Baik dari Malaysia Open
Jonatan Christie. Foto: Badminton Indonesia

jpnn.com, SARAWAK - Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie menunjukkan performa luar biasa di Malaysia Open (superseries premier) 2017, Kamis (6/4) siang WIB.

Dalam pertandingan 16 Besar yang baru saja tuntas di Court 1 Stadium Perpaduan Sarawak, Jonatan berhasil menang atas pemain Taiwan Chou Tien Chen.

Meski untuk urusan peringkat dunia Jonatan tak lebih baik (ranking 22 vs 9), namun Jonatan mampu mengimbangi permainan Tien Chen.

Di game pertama, Jonatan menyerah 21-23. Namun di game kedua, pemain berusia 20 tahun ini menang 21-17. Nah, yang luar biasa itu di game ketiga. Jonatan sempat tertinggal 15-19. Namun satu per satu poin diraih. Jonatan jatuh bangun dan akhirnya menang 21-19.

Menurut statistik BWF, rubber game kedua pemain ini berlangsung selama satu jam sembilan menit.

Dengan kemenangan ini, Jonatan memperpanjang rekor belum pernah kalah dari Tien Chen menjadi 3-0. Di babak perempat final besok, Jonatan bakan berhadapan dengan pemenang antara jagoan Tiongkok Lin Dan versus pemain Thailand yang sedang bersinar, Tanongsak Saensomboonsuk. (adk/jpnn)


Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie menunjukkan performa luar biasa di Malaysia Open (superseries premier) 2017, Kamis (6/4) siang WIB.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News