Lee Chong Wei Bikin Stadium Perpaduan Pecah

Lee Chong Wei Bikin Stadium Perpaduan Pecah
Lee Chong Wei. Foto: AFP

jpnn.com, SARAWAK - Stadium Perpaduan di Kuching Sarawak, Rabu (5/4) malam WIB, heboh. Venue yang menjadi lokasi Malaysia Open (superseries premier) 2017 itu baru saja menyambut kemenangan pemain kesayangan tuan rumah.

Ya, Lee Chong Wei baru saja menyudahi perlawanan tunggal putra Inggris Rajiv Ouseph.

Chong Wei yang merupakan juara Malaysia Open sebelas kali (2004 s/d 2006, 2008 s/d 2014 dan 2016) itu menaklukkan Rajiv 21-16, 21-18 dalam durasi 42 menit (statistik BWF).

Teriakan Lee Chong Wei...Lee Chong Wei..Lee Chong Wei...terdengar setiap saat. Chong Wei sempat tertinggal 14-17 di game kedua. Namun itu tadi, teriakan dari fan yang memberikan semangat, membuat Chong Wei bangkit dan menang.

Usai pertandingan, menyalami lawannya, pemain berusia 34 tahun itu mengangkat kedua tangannya memberikan apresiasi lambaian tangan buat seisi venue.

Luar biasa. Dari tayangan live streaming tampak penonton kembali heboh saat Chong Wei melakukan apresiasi sederhana buat mereka.

Di babak kedua besok, Chong Wei akan berhadapan dengan pemenang dari partai Anders Antonsen (Denmark) melawan tunggal Hong Kong, Hu Yun. (adk/jpnn)


Stadium Perpaduan di Kuching Sarawak, Rabu (5/4) malam WIB, heboh. Venue yang menjadi lokasi Malaysia Open (superseries premier) 2017 itu baru saja


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News