Jonatan Tertekan karena Psywar Lawan

Jonatan Tertekan karena Psywar Lawan
Jonatan Christie. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Jonatan Christie gagal mengikuti jejak rekannya, Ihsan Maulana Mustofa, lolos ke semifinal BCA Indonesia Open Super Series Premier 2016.

Takluk dengan skor 21-14, 19-21, 14-21 dari Jan O Jorgansen, Jonatan mengaku terkendala dengan kelelahan karena banyak menyerang, juga terpancing Psywar.

"Salah satu yang membuat kalah adalah psywar. Dia tidak takut bahwa ini merupakan kandang saya. Setiap dapat poin, dia menunjukkan keberaniannya itu, tantangannya itu ke arah suporter," ungkapnya.

Memang, dalam pertandingan saat poin krusial, Jorgansen mampu mengatasi tekanan dari fans Jonatan. Dia tak segan mengepalkan tangan kemudian memberikan tatapan ke tribun suporter Indonesia.

"Saya berusaha mengatasi tekanan itu. Ya, saya coba buktikan mereka, saya justru berusaha memotivasi diri saya dengan menatap ke arah suporter," ucap Jorgansen terpisah.

Dengan hasil ini, hanya Ihsanlah wakil tuan rumah yang tersisa. Satu gelar, yang mungkin diraih oleh Indonesia adalah tunggal putra. (dkk/jpnn)


JAKARTA - Jonatan Christie gagal mengikuti jejak rekannya, Ihsan Maulana Mustofa, lolos ke semifinal BCA Indonesia Open Super Series Premier 2016.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News