Sayang..Jonatan Menyerah di Tangan Jorgensen

Sayang..Jonatan Menyerah di Tangan Jorgensen
Jonatan Christie. Foto: badmintonindonesia

jpnn.com - JAKARTA - Jonatan Christie gagal melanjutkan kiprah sensasionalnya di BCA Indonesia Open Superseries Premier 2016.

Usai menyingkirkan Lin Dan di 16 Besar, Jonatan harus mengakui keunggulan peringkat lima dunia dari Denmark, yang juga finalis tahun lalu, Jan O Jorgensen.

Dalam perempat final di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (3/6) malam, Jonatan sudah all out. Jonatan begitu percaya diri meladeni permainan cepat Jorgensen. Bahkan peringkat 19 dunia ini tak ragu mengirim bola atas yang selama ini sering menjadi makanan empuk Jorgensen.

Namun kematangan dan kegigihan Jorgensen lebih terlihat dibanding Jonatan malam ini. Dalam pertandingan berdurasi total satu jam dua menit, Jonatan akhirnya menyerah 21-14, 19-21, 14-21.

Ini membuat Indonesia hanya menyisakan satu wakil saja di semifinal, yakni Ihsan Maulana Mustofa.

Besok, Ihsan akan berhadapan dengan Lee Chong Wei. Sementara Jorgensen, di semifinal besok, akan berhadapan dengan pemenang laga antara Hu Yun (Hong Kong) melawan Tian Houwei (Tiongkok). (adk/jpnn)


JAKARTA - Jonatan Christie gagal melanjutkan kiprah sensasionalnya di BCA Indonesia Open Superseries Premier 2016. Usai menyingkirkan Lin Dan di


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News