Rabu, 26 September 2018 – 03:29 WIB

Jope Umbrella jadi Andalan Perusahaan Untuk Promosi

Kamis, 13 September 2018 – 20:19 WIB
Jope Umbrella jadi Andalan Perusahaan Untuk Promosi - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Promosi bisa dilakukan dengan beragam cara, salah satunya dengan memberikan cinderamata payung. Melihat kebermanfaatannya, saat ini promosi dengan payung menjadi sesuatu yang umum.

Peluang itu yang ditangkap oleh Jope Umbrella. Sebagai merek payung terbaik no. 1 di Google, Jope merupakan produsen yang sejak awal khusus memproduksi produk berkualitas tinggi.

Bahkan, sejak awal brand Jope dikenal hanya memproduksi payung-payung untuk kebutuhan promosi perusahaan.

Johanes Paulus selaku pemilik istana payung yang memasarkan Jope Umbrella menjelaskan, saat ini banyak produk payung yang digunakan untuk cetak logo perusahaan seperti perbankan, perusahaan asuransi, sampai ke instansi pemerintahan.

Sayangnya, harganya cukup murah dan sangat mudah rusak.

“Bisa juga kain yang digunakan sangat tipis untuk dicetak sehingga logo yang tercetak menjadi tidak jelas dan rentan tergores. Beda dengan yang kami buat. Brand Jope ini memiliki spesifikasi khusus yang lebih baik,” kata Johanes.

Menurutnya, Jope memiliki kelebihan dengan menggunakan kain yang lebih tebal, jenis kain pongee, atau lapis silver dengan tiga lapisan.

“Dengan begitu kain payung tidak mudah tergores dan pasta payung dapat tercetak dengan sempurna. Kualitas sablonan menjadi lebih tahan lama dan tidak mudah pudar,” jelasnya.

Payung promosi terbaik kata dia, juga harus memiliki rangka yang lebih kuat, umumnya payung biasa menggunakan rangka 8 mm, tapi Jope bisa 10 mm hingga 12 mm dengan rangka berbahan besi anti karat dan tulang yang anti angin.

SHARES
TAGS   Payung Jope
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar