Jorge Lorenzo Batal Menggeber Yamaha M1 di Sepang

Jorge Lorenzo Batal Menggeber Yamaha M1 di Sepang
Nikita Mirzani dan Jorge Lorenzo. Foto: Instagram/nikitamirzanimawardi_17

jpnn.com - Kesempatan fan menyaksikan Jorge Lorenzo kembali menggeber M1 harus tertunda. Alasannya, Lorenzo masih lelah setelah baru saja mendarat pada pagi hari di Malaysia, Minggu (2/2).

Alhasil, pada pagi itu, paddock Yamaha di Sirkuit Sepang, Malaysia, terlihat sepi dan santai, tidak ada kesibukan yang berarti.

Berbeda dengan tim lain, sudah disibukkan dengan pengetesan yang dilakukan oleh test rider maupun rookie seperti Alex Marquez (Honda), Dani Pedrosa (KTM), Michelle Pirro (Ducati), Sylvain Guintoli (Suzuki), Bradley Smith (Aprillia), dari tim pabrikan Yamaha satu-satunya yang absen.

Sejatinya, absennya Yamaha pada hari pertama tes membuat mereka hilang kesempatan. Mereka hanya menyisakan dua hari lagi untuk pengetesan, sebagai bahan input dan data ke tim.

Dengan begitu, Lorenzo hanya punya dua hari saja untuk mengetes M1. Namun tidak perlu khawatir, Lorenzo masih memiliki kesempatan di jadwal tes la8n, seperti beberapa tes resmi IRTA dan tes privat.

Sementara itu, Lorenzo yang tidak mau fannya kecewa, dalam waktu santainya, dia mengunggah foto dirinya menunggangi M1 yang diambil dari gambar video games, ada-ada saja! (mg8/jpnn)

Kesempatan fan menyaksikan Jorge Lorenzo kembali menggeber M1 harus tertunda. Alasannya, Lorenzo masih lelah setelah baru saja mendarat pada Minggu pagi di Malaysia.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News