Jos! Giliran Mes Persija Pindah ke Ibu Kota

Jos! Giliran Mes Persija Pindah ke Ibu Kota
Pelatih Persija Stefano Cugurra Teco. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Persija Jakarta akhirnya kembali ke Ibu Kota. Ya, setelah sekian lama berada di mes Pamulang, Tangerang Selatan, tim baru mendapatkan rumah tinggal di daerah Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur.

Pelatih Persija Stefano Cugurra Teco menganggap perpindahan mes ini cukup menguntungkan bagi tim. Pasalnya, Ismed Sofyan dkk bisa meningkatkan intensitas latihan dengan jarak tempuh tempat latihan dan mes yang dekat.

"Kalau tempat latihan dan tinggal pemain dekat, itu bagus sekali. Kami tidak perlu lama di jalan, jadi bisa hemat waktu dan latihan dua kali sehari," ucapnya.

Persija sendiri, saat ini sudah memindahkan lapangan latihan dari yang biasanya di Depok, Jawa Barat, ke Lapangan Sutasoma 77 Halim Perdana Kusumah, Jakarta Timur.

Perpindahan Persija dari mes di Pamulang dan tempat latihan di Depok, memang menjadi program utama Direktur Utama baru, Gede Widiade.

Dia membenarkan, dengan perpindahan yang dilakukan mulai Selasa (28/3) tersebut, maka langkah kecil mengembalikan Persija ke Ibu Kota sudah dijalankan.

Selanjutnya, menunggu tersedianya Stadion di Jakarta, agar tahun depan Macan Kemayoran bisa tampil di hadapan pendukungnya di markas mereka sendiri.

"Untuk sekarang kami pilih Stadion Patriot, Bekasi. Ke depan tentu kami ingin kembali main di Jakarta, satu-satu dulu, mes sudah, latihan sudah, ke depan nanti stadion," tandas Gede.(dkk/jpnn)

Persija Jakarta akhirnya kembali ke Ibu Kota. Ya, setelah sekian lama berada di mes Pamulang, Tangerang Selatan, tim baru mendapatkan rumah tinggal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News