Akhirnya Macan Kemayoran Dapat Latihan di Jakarta

Akhirnya Macan Kemayoran Dapat Latihan di Jakarta
Persija saat latihan di POR Sawangan. Foto: M. Amjad/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Persija Jakarta dipastikan bakal benar-benar berlatih di Ibu Kota musim ini. Itu setelah manajemen Macan Kemayoran mendapat kepastian dari pengelola Lapangan Sutasoma 77 Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur.

"Pemain akan latihan di Sutasoma nanti sepulang dari Cilacap Cup," tegas Direktur Utama baru Persija Gede Widiade, saat dihubungi Kamis (23/3) malam.

Sebelumnya, skuat Persija memang selalu berpindah tempat latihan, tapi tak pernah persis berada di Jakarta, kota tempat mereka berasal.

Kalau tak berlatih di lapangan Sawangan, Bojongsari, Depok, Jabar, biasanya Macan Kemayoran berlatih di lapangan Brimob, Kelapa Dua Depok. Tak ada yang berada di Jakarta.

Lebih miris lagi, dengan embel-embel Jakarta, mereka bahkan tak bisa bermain di ibu kota karena tak ada stadion yang layak setelah renovasi kompleks Gelora Bung Karno dilakukan.

Karena itulah, Gede langsung bergerak mencari tempat latihan di Jakarta. "Kalaupun belum bisa bermain di Jakarta, latihan dan mes harus di Jakarta," kata Gede.

Memang, Ismed Sofyan dkk mengikuti turnamen kecil di Cilacap Jawa Tengah pada 24-25 Maret. Mereka dijadwalkan langsung kembali usai laga yang akan diikuti oleh Madura United, PSCS Cilacap, Bahyangkara FC, dan Persija Jakarta tersebut. (dkk/jpnn)


Persija Jakarta dipastikan bakal benar-benar berlatih di Ibu Kota musim ini. Itu setelah manajemen Macan Kemayoran mendapat kepastian dari pengelola


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News