Jos! Stamina Skuat Green Force Siap Pakai Full 90 Menit

Jos! Stamina Skuat Green Force Siap Pakai Full 90 Menit
Pemain Persebaya sedang latihan. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Kebugaran fisik dan kekompakan skuat Persebaya Surabaya mengalami kemajuan yang siginifikan. Program latihan yang diberikan tim pelatih berhasil membuat energi untuk bertandingnya meningkat.

''Jadi tidak mudah lelah. Stamina full 90 menit bisa dipakai,'' bebernya punggawa senior Green Force Rendi Irwan kepada Jawa Pos pada Minggu (19/2) kemarin.

Rendi benar-benar memuji hasil kerja Iwan Setiawan sang juru taktik Persebaya bersama tim pelatih lainnya.

Walau tak memungkiri program pelatihan yang diberikan lumayan berat, Rendi mengaku hal itu sebandung dengan apa yang diperoleh. Apalagi, Iwan selalu memintanya untik tidak mau kalah dengan kebugaran fisik pemain yang jauh lebih muda di Persebaya.

''Ada semangat tersendiri, rasae lek kalah fisik isin. Jadi makin menggila latihannya,'' bebernya.

Selain itu, yang paling utama menurut mantan pemain Persik Kediri itu adalah kekompakan tim. Dia merasa, skuad yang dihuni mayoritas pemain muda itu sudah bisa membaur. Bahkan, untuk pemain senior seperti Mat Halil, Rahmat Affandi, dan Dimas Galih juga bisa menyatu dengan para pemain tersebut.

''Sudah tidak ada tembok pemisah. Intinya sama-sama berjuang untuk Persebaya,'' ungkap Rendi.

Sementara itu, salah satu tim pelatih bagian statistik, Noor Arief mengatakan coach Iwan memang sengaja punya program khusus untuk meningkatkan fisik pemain.

 Kebugaran fisik dan kekompakan skuat Persebaya Surabaya mengalami kemajuan yang siginifikan. Program latihan yang diberikan tim pelatih berhasil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News