Jose Mourinho: Liverpool Tahu MU Bisa Menang di Anfield

Jose Mourinho: Liverpool Tahu MU Bisa Menang di Anfield
Jose Mourinho (tengah). Foto: AFP

jpnn.com, LIVERPOOL - Pelatih Manchester United Jose Mourinho menyebut Liverpool sebagai salah satu tim yang penuh keberuntungan.

Mourinho akan membawa timnya bertandang ke markas Liverpool di Anfield, Minggu (16/12) malam WIB. "Saya tahu bagaimana perasaan mereka, selalu beruntung, semua berjalan baik ke arah mereka," ujar Mourinho seperti dilansir dari livescore.

Pria asal Portugal itu menyebut Liverpool sedang menikmati masa-masa terbaik, terhindar dari kemalangan.

Liverpool belum pernah kalah hingga 16 pertandingan di Premier League. Tim yang dilatih Jurgen Klopp itu terpaut 16 poin dengan skuat Mourinho.

Keberuntungan Liverpool yang dimaksud Mourinho termasuk saat mereka menang dramatis 1-0 atas Everton. Gol saat itu diciptakan Divock Origi pada detik akhir pertandingan.

Liverpool juga keluar dari lubang jarum, setelah menang 1-0 atas Napoli di laga hidup mati penentuan tim yang lolos ke 16 Besar Liga Champions.

"Mereka menanti kami dengan rasa percaya diri tinggi. Namun, saya yakin mereka tikda bodoh. Mereka tahu pertandingan melawan kami nanti adalah laga yang sulit," kata Mourinho.

Liverpool (42 poin dari 16 laga) butuh kemenangan atas MU untuk kembali merebut posisi puncak yang kini diduduki Manchester City (44 poin dari 17 laga).

Manchester United bertandang ke markas Liverpool di Anfield, Minggu (16/12) malam WIB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News