Jose Mourinho Ungkit Hukuman Memalukan Buat Antonio Conte

Jose Mourinho Ungkit Hukuman Memalukan Buat Antonio Conte
Jose Mourinho dan Antonio Conte. Foto: Evening Standard

jpnn.com, MANCHESTER - Dua pelatih di Premier League, Jose Mourinho (Manchester United) dan Antonio Conte (Chelsea) terlibat perang urat saraf.

Conte menyerang Mourinho dengan menyebut pria Portugal itu pikun. Conte kesal karena Mourinho menyebut dia badut, karena sering mengekspresikan diri berlebihan di pinggir lapangan.

Namun Conte tidak terima, dan mengingatkan bahwa Mourinho dahulu sering berjingkrak-jingkrak di pinggir lapangan.

Nah, Mourinho pun kembali menemukan momen membalas serangan Conte.

Setelah membawa Manchester United menang 2-0 atas Derby County di babak ketiga Piala FA, Sabtu (6/1) Mourinho tampaknya lebih senang mengirim psywar lagi untuk Conte.

"Apa yang tidak pernah terjadi pada saya adalah kena skors karena mengatur pertandingan (match fixing)," ucap Mourinho seperti dikutip dari ESPN.

Mourinho memang tidak menyebut secara tegas nama Conte. Dia seperti sengaja memicu wartawan untuk bertanya. "Apakah yang Anda maksud Conte?. Mourinho kemudian menjawab "Apakah dia? Yang jelas bukan saya," sindir Mou.

Conte memang pernah terlibat masalah saat di Serie A. Dia menerima skorsing selama sepuluh bulan pada 2012, karena dituduh tidak melaporkan dugaan pengaturan pertandingan dalam dua laga yang melibatkan Siena, tim yang dilatih Conte 2010-11. Dia kemudian banding dan mengaku tidak bersalah. Larangan tersebut akhirnya dikurangi menjadi empat bulan pada bulan Oktober 2012. (adk/jpnn)

Jose Mourinho menyebut Antonio Conte seorang badut. Conte membalas memberi label Mourinho seorang yang pikun.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News