Josh Childress Rasakan Surga Baru di Yunani

Perlakuan bak Dewa, Bingung Fans Cium Kaki

Josh Childress Rasakan Surga Baru di Yunani
Josh Childress Rasakan Surga Baru di Yunani
KEPUTUSAN Josh Childress untuk bermain di Liga Eropa layak ditiru pemain NBA lainnya. Bersama Olympiacos Piraeus, dia mendapatkan lebih dari sekadar banyak uang. Seperti apa?

Musim panas lalu, Josh Childress memutuskan untuk keluar dari NBA. Dia menerima tawaran dari tim Yunani Olympiacos yang juga berkompetisi di Liga Eropa (Euroleague) dengan meninggalkan Atlanta Hawks. Dari sisi nilai kontrak, dia mendapatkan lebih besar daripada yang didapatnya di NBA.

Untuk kontrak tiga tahun di Olympiacos, Childress menerima jumlah bersih sebesar USD 20 juta. Jumlah tersebut sama dengan yang ditawarkan Hawks untuk lima tahun kontrak.

Bayangan gelap sempat menghampiri Childress sebelum memperkuat Olympiacos. Banyak cerita yang menyebutkan tentang para pemain yang tak mendapatkan bayaran sesuai dengan yang tertera di kontrak. Namun, sejauh ini hal itu terbukti tak menimpa pemain berusia 25 tahun tersebut.

KEPUTUSAN Josh Childress untuk bermain di Liga Eropa layak ditiru pemain NBA lainnya. Bersama Olympiacos Piraeus, dia mendapatkan lebih dari sekadar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News