Joshua Suherman Diduga Hina Islam, Begini Kata Pandji

Joshua Suherman Diduga Hina Islam, Begini Kata Pandji
Pandji Pragiwaksono. Foto: Ayatollah Antoni/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Lawakan Ge Pamungkas dan Joshua Suherman yang diduga telah melecehkan Islam, mendapat perhatian dari komika senior Pandji Pragiwaksono.

Melalui akun Twitter, pemain film Ayat Ayat Cinta 2 itu menjelaskan bahwa lawakan Ge Pamungkas dan Joshua Suherman tidak seperti yang dituduhkan orang.

“Saya udah nonton video Ge dan Jojo (sapaan Joshua-red), mereka tidak menertawakan agama. Mereka membahas perilaku menusianya.” tulis Pandji menjawab pertanyaan followernya.

Menurut Pandji, tidak mungkin seseorang publik figur sengaja ingin melecehkan agama di depan umum.

“Sekarang gini deh, kita pikirkan logikanya aja: mungkin orang dengan sadar dan sengaja menertawakan agama lalu membiarkan diunggah di jejaring sosial? Gila atau nekat?,” terang Panji.

“Setau gue, gak ada komika Indonesia yang menertawakan agama. Yang selalu ada dan ditangkap adalah pembahasan manusia/atas nama agama. Manusianya yang jadi objek. Makanya kalau kamu perhatikan, manusianya yang terseinggung,” tegas Pandji.(mg7/jpnn)


Lawakan Ge Pamungkas dan Joshua Suherman yang diduga telah melecehkan Islam, mendapat perhatian dari komika senior Pandji Pragiwaksono.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News