Joss! Fajar/Rian Permalukan Ganda Malaysia 4 Kali Beruntun

Joss! Fajar/Rian Permalukan Ganda Malaysia 4 Kali Beruntun
Ganda putra Indonesia Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto berhasil melangkah ke babak kedua Malaysia Masters 2022. Foto : Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, KUALA LUMPUR - Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto tampil cukup garang di babak pertama Malaysia Open 2022 dengan menghajar wakil tuan rumah, Goh Sze Fei/Nur Izzuddin.

Fajar/Rian tanpa ampun mengalahkan Goh/Nur dengan skor 21-14, 22-20 pada yang bergulir di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Selasa (5/7/2022).

Ini merupakan kemenangan keempat beruntun yang didapat Fajar/Rian atas Goh/Nur. Kemenangan sebelumnya terjadi di Swiss Open, Indonesia Open, dan Malaysia Open 2022.

Seusai laga, Fajar/Rian sangat bersyukur dengan hasil positif di laga pembuka Malaysia Masters 2022. Keduanya akan memaksimalkan waktu satu hari untuk recovery sebelum tampil di babak 16 besar pada Kamis (7/7/2022).

"Syukur Alhamdulillah bisa menyudahi laga dengan kemenangan. Kami bermain lebih enak di gim pertama, tetapi pada gim kedua lawan lebih berani, sementara kami kurang antisipasi," ucap Rian dalam rilis tertulis.

"Kondisi fisik tak bisa dipungkiri masih capek karena Minggu lalu baru bermain. Besok ada waktu istirahat satu hari, kami akan pemulihan total. Semoga bisa tampil lebih baik di 16 besar," timpal Fajar.

Di babak 16 Malaysia Masters 2022, Fajar/Rian sudah ditunggu pasangan Thailand, Supak Jomkoh/Kittinupong Kedren yang di laga lainnya mengalahkan Keiichiro Matsui/Yoshinori Takeuchi (Jepang).(mcr15/jpnn)

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto berhasil mempermalukan ganda Malaysia 4 kali beruntun.


Redaktur & Reporter : Dhiya Muhammad El-Labib

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News