Jovetic Beber Alasan Gabung ke City

Jovetic Beber Alasan Gabung ke City
Stevan Jovetic Foto: Telegraph
MANCHESTER - Sebelum membubuhkan tanda tangan bersama Manchester City, Stevan Jovetic sebenarnya menjadi buruan banyak klub. Di antaranya ialah Arsenal, Juventus dan Paris St Germain. Namun, akhirnya pemain asal Montenegro itu memilih berlabuh di City.

Menurut pemain berusia 23 tahun itu, City menunjukkan keseriusan yang tinggi untuk mendapatkannya. Selain itu, The Citizens -julukan City- juga sudah memburunya sejak beberapa tahun silam. Tentu saja, plus tawaran uang jumbo yang sulit untuk ditolak.

“City sudah menginginkan saya sejak lama. Keinginan mereka melebihi klub manapun. Mereka memiliki proyek yang besar. Selain itu, mereka juga selalu berambisi di Liga Champions. Itulah alasan saya menerima City,” terang Jovetic seperti dilansir situs resmi klub, Sabtu (20/7).

Selain itu, dorongan dari Matija Nastasic juga menjadi pertimbangan besar bagi Jovetic. Menurut Jovetic, Nastasic terus memberi tahu mengenai situasi kondusif yang ada di The Citizens.

MANCHESTER - Sebelum membubuhkan tanda tangan bersama Manchester City, Stevan Jovetic sebenarnya menjadi buruan banyak klub. Di antaranya ialah Arsenal,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News