JPNN.com

Jovi Adhiguna Mulai Bisnis Kuliner Snack Ala Korea Gildak

Minggu, 13 September 2020 – 05:04 WIB
Jovi Adhiguna Mulai Bisnis Kuliner Snack Ala Korea Gildak - JPNN.com
Jovi Adhiguna memperkenalkan snack ala Korea di Gildak. Foto: Instagram Jovi Adhiguna

jpnn.com - SELEBGRAM Jovi Adhiguna baru-baru ini meluncurkan kuliner snack ala Korea yang digemari kalangan milenial.

Dia meluncurkan Gildak Krekot, usaha jajanan yang mengusung konsep snack ala Korea. Brand ini merupakan inovasi baru yang dihasilkan dari Kolaborasi Jovi Adhiguna dan Nikmat Group. 

Perlu diketahui bahwa kerja sama antara Jovi Adhiguna dan Nikmat Group bukan sekali ini terjadi. Sebut saja Street Boba yang cukup fenomenal itu adalah hasil dari kolaborasi dua nama besar ini sejak 31 Januari 2020.

Jovi Adhiguna selaku owner dari Gildak Krekot mengaku kembali menyuguhkan brand baru yang diberi nama Gildak tidak hanya menawarkan alternatif pilihan snack masa kini, tetapi juga turut memberikan lapangan kerja bagi yang membutuhkan.

"Berbeda dengan kedai snack yang umumnya Gildak memiliki keunikan pada konsep serta dekorasi yang khas, yakni konsep pernak pernik Korea," kata Jovi.

Sementara itu, Deo Cardi yang merupakan VP of Marketing Nikmat Group menjelaskan untuk varian saat ini Gildak memiliki beberapa menu di antara nya adalah Itaewon Crispy Chicken yang terbuat dari olahan daging ayam pilihan dan dilumuri dengan bumbu berlimpah yang gurih. 

"Selain itu, juga ada Odeng dan Tteokbokki yang juga menarik untuk dicoba dengan cita rasa pedas manis. Tentunya cocok untuk kamu yang tidak terlalu suka dengan rasa pedas," tambah Deo Cardi.

"Kendati dikemas dengan konsep store, tetapi untuk harga, berbagai varian snack di Gildak ini sangat terjangkau, yakni mulai dari 18 ribu sampai 35 ribu rupiah," tutur Deo Cardi.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
natalia