Jovi Adhiguna Coba Bisnis Minuman Kekinian Street Boba

Jovi Adhiguna Coba Bisnis Minuman Kekinian Street Boba
Jovi Adhiguna, Selebgram dan Influencer. Foto: Ist for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Digital Creator Lifestyle (konten creator) dan influencer papan atas tanah air, Jovi Adhiguna mantap memutuskan berbisnis minuman kekinian di awal 2020 ini.

Bekerja sama dengan pihak Nikmat Group, Jovi meresmikan outlet brand ‘Street Boba’ miliknya di kawasan Rawamangun – Jakarta Timur.

Store Street Boba di Rawamangun tersebut adalah store kedua setelah pada pekan sebelumnya  diresmikan di kawasan Ampera Raya, Kemang – Jakarta Selatan.

Deo Cardi Nathanael (VP of Marketing Nikmat Group) mengungkapkan kehadiran brand Street Boba adalah realisasi kolaborasi ide antara pihaknya dan sosok Digital Creator kenamaan tersebut.

“Dengan adanya Jovi, kami sering berdiskusi untuk menciptakan ide baru dan melakukan kolaborasi sehingga memunculkan menu baru sesuai dengan konsepnya dari Street Boba,” ujar Deo Cardi. 

"Street Boba Store Rawamangun ini adalah kerjasama lanjutan dengan Jovi Adhiguna sebagai ownernya," sambung Deo Cardi.

Deo menyebut, melihat tren minuman Boba saat ini pihaknya berencana membuka sebanyak 100 gerai yang tersebar di seluruh Indonesia.

“Rencananya tahun ini kami punya target untuk membuka sebanyak 100 gerai di seluruh indonesia. Tapi enggak menutup kemungkinan untuk buka di mal karena ada orang yang kadang kadang lagi di mal pengin minum juga. Tapi untuk sekarang kami lebih fokus ke pinggir jalan dulu biar bertebaran,” lanjut Deo Cardi.

Jovi Adhiguna mantap memutuskan berbisnis minuman kekinian Street Boba di awal 2020 ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News