Jovovich Akhirnya Menikah Lagi

Jovovich Akhirnya Menikah Lagi
KELUARGA - Milla Jovovich dan Paul WS Anderson bersama putri mereka, di Coldwater Canyon Park, Beverly Hills, saat peringatan Father's Day, Juni lalu. Foto: Zimbio/Photo Agency.
BEVERLY HILLS - Aktris bintang serial action layar lebar Resident Evil, Milla Jovovich (33), akhirnya menikah (lagi). Sebagaimana diberitakan USmagazine.com dan dirilis situs OMG-nya Yahoo, pernikahan Jovovich dan sutradara Paul WS Anderson (44) itu berlangsung di rumah yang sudah mereka tempati berdua sejak lama, di kawasan elit Beverly Hills, Los Angeles, AS, Sabtu (22/8) sore waktu setempat.

Diberitakan pula, para tamu undangan kedua mempelai tampak sudah berdatangan sejak sore, sekitar pukul 16.30 waktu setempat. Termasuk di antaranya Patrick Dempsey, serta sejumlah selebritis lainya. Upacara pernikahan sendiri dimulai sejam kemudian, dengan Jovovich yang tampak anggun mengenakan gaun putih panjang tanpa lengan. Di rambutnya yang panjang terlihat hiasan bunga-bungaan warna merah.

Sementara itu sang suami, yang tak lain adalah juga sutradaranya Resident Evil, tampak mengenakan pakaian warna beige. Upacara sendiri dilaporkan berlangsung singkat, sekitar 20 menit. "Usai keduanya mengucapkan kata-kata 'I do', para tamu pun memberikan ucapan 'cheers' tiga kali berturut-turut, sementara pasangan itu saling berciuman," tutur salah seorang sumber yang tak menyebutkan namanya.

Jovovich yang juga adalah seorang model itu, saat ini bersama Anderson sebenarnya sudah memiliki seorang putri berusia 1 tahun 8 bulan bernama Ever Gabo. Sang putri kecil sendiri di upacara itu tampak hadir mengenakan pakaian model balerina. Jovovich diketahui pertama kali berjumpa Anderson tahun 2002, yang tak lain adalah momen syuting pertama Resident Evil.

BEVERLY HILLS - Aktris bintang serial action layar lebar Resident Evil, Milla Jovovich (33), akhirnya menikah (lagi). Sebagaimana diberitakan USmagazine.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News