Carey Emoh Grammy Awards

Carey Emoh Grammy Awards
Carey Emoh Grammy Awards
Jika banyak penyanyi yang ngidam Grammy Awards, tidak demikian dengan   Mariah Carey. Penyanyi bertumit indah sejagat itu emoh dapat Grammy Awards karena cuma sering dapat nominasi.

"Mariah sempat kecewa berkali-kali dan ini seperti sebuah ungkapan bahwa ia tak peduli dengan penghargaan Grammy. Ia tak memerlukan penghargaan itu karena ia sudah sukses berkarier," kata seorang sumber.

Selama sembilan belas tahun berkarir di dunia musik, Mariah Carey sempat mendapat 21 nominasi piala Grammy namun hanya lima penghargaan saja yang benar-benar jatuh ke tangannya. Inilah yang membuat Mariah kecewa berat mengingat album-albumnya selalu laris dan berhasil menduduki puncak tangga lagu di banyak negara.

Sebagai bentuk protes, wanita berusia 29 tahun ini menunda tanggal rilis album terbarunya menjadi tanggal 29 September 2009. Mariah Carey sengaja agar album ini tak masuk dalam nominasi tahun ini.

Jika banyak penyanyi yang ngidam Grammy Awards, tidak demikian dengan   Mariah Carey. Penyanyi bertumit indah sejagat itu emoh dapat Grammy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News