'Para Pencari Tuhan' Hadir di Jam Sahur

'Para Pencari Tuhan' Hadir di Jam Sahur
'Para Pencari Tuhan' Hadir di Jam Sahur
JAKARTA - Ustad Ahmad Al-Habsyi memulai tausiyah Ramadan musim ini dilayar Trans7. Sinekuis Deddy Mizwar menyajikan drama ramadhan 'Para Pencari Tuhan (PPT)' 3 di SCTV start dari sahur pertama. Seabrek selebriti akan melakukan roadshow sahur Ramadan di tvOne. “Kami menyambut bulan suci Ramadhan dengan mengadakan roadshow musik spesial ramadhan. Program musik ini dibalut tausyiah dari Ustadz Ahmad Al-Habsyi,” ujar Anita Wulandari, marketing public relations department head Trans7, Jumat (21/8).

Roadshow perdana ini dilaksanakan di pelataran Bekasi Square. Bukan hanya tausiyah dari ustad Al-Habsy, namun sederet penyanyi ikut memeriahkan hari pertama puasa tersebut. “Kami suguhkan Sheila On7, Wali, dan Gita Gutawa, acaranya nanti live,” kata Anita. Apakah tvOne juga unjuk gigi di sahur perdana? Ya, mereka akan memulai program kabar sahur, expose spesial ramadhan. ”Kami juga sajikan safari ramadhan selebriti dari masjid ke masjid. Acara lain berjudul Gerebek Sahur Selebriti, dan Nabuburit Ala Selebriti,” ujar Raldy Doy, PR manager tvOne.

Tv ini juga menggeber Kamus Kuliner, program ini dibawakan oleh host Hermawan Sulistyo, profesor riset Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI). Program lain Jejak Islam. Reporter program Jejak Islam akan mengajak pemirsa melihat sejarah-sejarah Islam di luar negeri, seperti masjid, museum, perkampungan muslim, adat istiadat muslim yang ada di Arab Saudi, Vietnam, Filipina, Rusia, Maroko, dan Bosnia.

”Kami menggelar sahur bersama dengan Para Pencari Tuhan jilid 3. Materi kali ini lebih menampilkan Bang Jack dan Trio mantan napi naik haji,” kata Manajer Humas SCTV, Budi Darmawan. PPT tampil di waktu sahur langsung sejak malam pertama puasa. Program ini menghadirkan kisah baru Bang Jack (Deddy Mizwar) dan trio Juki (Isa Bajaj)-Chelsea (Melky Bajaj)-Barong (Aden Bajaj) yang mendapatkan rizki naik haji. Cerita baru PPT-3 garapan Wahyu HS kali ini dikemas dalam sinetron produksi Deddy Mizwar dan Kiki Zakaria melalui rumah produksi Demi Gisela.(gus/JPNN)


JAKARTA - Ustad Ahmad Al-Habsyi memulai tausiyah Ramadan musim ini dilayar Trans7. Sinekuis Deddy Mizwar menyajikan drama ramadhan 'Para Pencari


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News