Jadwal Tayang Film MJ Dipercepat

Jadwal Tayang Film MJ Dipercepat
MJ - Sosok mendiang bintang pop Michael Jackson, yang film dokumenter menjelang rencana konser terakhirnya segera siap untuk ditayangkan oleh Sony di AS. Foto: Internet.
LOS ANGELES - Meski hanya dua hari, namun jadwal peredaran film terbaru mendiang Michael Jackson (MJ) yang dipercepat, cukup menimbulkan respon besar terutama terkait kesuksesan film ini. Pemajuan jadwal itu sendiri disampaikan oleh Sony, selaku pihak yang baru saja menguasai hak distribusi film tersebut, sebagaimana diberitakan situs LA Times, Jumat (21/8).

Dalam jadwal barunya ini, film bertajuk "Michael Jackson: This Is It" itu, akan mulai dapat disaksikan di bioskop-bioskop (AS) sejak 28 Oktober mendatang. Awalnya, jadwal perdana penayangan yang hanya akan berlangsung terbatas selama dua pekan tersebut, adalah pada tanggal 30 Oktober.

Lebih jauh disebutkan, demi mengantisipasi antusiasme para fans sang bintang pop, pihak Sony pun membuka sesi penjualan tiket jauh lebih awal - lebih dari sebulan menjelang jadwal tayangnya. Ini merupakan langkah yang cukup jarang dilakukan, baik oleh Sony sendiri maupun bagi penayangan film-film sejenis.

Seperti diketahui, film ini sendiri intinya berisikan adegan-adegan latihan, persiapan, termasuk behind the scenes, jelang rencana konser comeback sang bintang di London yang sold out - dan akhirnya batal lantaran kematiannya. "Saat kami mulai memadukan gambar-gambar untuk film ini, kami menyadari bahwa kami menangkap sesuatu yang luar biasa, unik dan sangat spesial," ungkap sutradara film ini pula, Danny Ortega, setengah berpromosi.

LOS ANGELES - Meski hanya dua hari, namun jadwal peredaran film terbaru mendiang Michael Jackson (MJ) yang dipercepat, cukup menimbulkan respon besar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News