Jreng.. Jreng... Kader Demokrat yang Jadi Tersangka Korupsi Ternyata...

Jreng.. Jreng... Kader Demokrat yang Jadi Tersangka Korupsi Ternyata...
Ilustrasi. Foto: Indopos

jpnn.com - JAKARTA - M. Firmansyah, kader Demokrat yang menjadi tersangka ‎dalam kasus korupsi pengadaan uninterruptible power supply dalam APBD Perubahan Provinsi DKI Jakarta 2014 ternyata sudah lama tidak aktif di partai. Jabatan terakhir yang diembannya adalah pelaksana tugas sekretaris.

"2012 terakhir dia aktif. Mungkin sudah jalan sekitar tiga sudah tidak aktif mengikuti agenda partai," kata Ketua Fraksi Demokrat-PAN DPRD DKI Lucky P. Sastrawiria di DPRD DKI, Jakarta, Rabu (18/11).

Lucky menjelaskan, Firmansyah masih terlihat  pada saat Nachrowi Ramli mencalonkan diri menjadi wakil gubernur. ‎Setelah itu, Firmansyah tidak pernah mengikuti kegiatan partai. "Kalau rapat di dewan sih ikut," ucap Lucky.

Meski demikian, Lucky mengaku tidak tahu alasan Firmansyah tak aktif di partai. "‎Alasannya tidak jelas," ungkapnya.

Firmansyah adalah Ketua Komisi E DPRD DKI periode 2009-2014. Ia dijadikan tersangka dalam kasus UPS bersama Fahmi Zulfikar yang merupakan Sekretaris Komisi E DPRD DKI.‎ (gil/jpnn)


JAKARTA - M. Firmansyah, kader Demokrat yang menjadi tersangka ‎dalam kasus korupsi pengadaan uninterruptible power supply dalam APBD Perubahan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News