J&T Cargo Terapkan Standar Internasional untuk Jamin Keamanan Barang

J&T Cargo Terapkan Standar Internasional untuk Jamin Keamanan Barang
Tim J&T Cargo melakukan sesi foto seusai menggelar press conference di kawasan Jakarta Pusat,Rabu (5/4). Foto: Dedi Sofian

jpnn.com, JAKARTA PUSAT - J&T Cargo Indonesia akan mengacu pada standar keamanan internasional yang lengkap dan terukur melalui sertifikasi ISO.

Penerapan standar tersebut untuk menjamin keamanan selama pendistribusian, baik paket besar para konsumen maupun armada.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Network Manager J&T Cargo Indonesia Said pada saat acara Media Gathering di kawasan Jakarta Pusat, Rabu (5/4).

Sebelumnya, J&T Cargo mengumumkan pembukaan rute pengiriman barang besar ke Papua mulai 1 April 2023 lalu.

Pembukaan rute baru itu sebagai bentuk J&T Cargo untuk memperluas jaringan, sehingga pelaku usaha bisa menyediakan solusi terbaik dalam pendistribusian logistik partai besar ke Papua.

Menurut dia, perusahaan yang identik dengan warna hijau itu menerapakan pelacakan pengiriman akurat berbasis teknologi dan pemantauan real-time 24 jam.

Itu dilakukan untuk keamanan dan ketepatan waktu pengiriman barang yang diseimbangkan dengan standar biaya kirim yang dapat memberikan efisiensi bagi para pebisnis.

"Teknologi ini akan dioperasikan oleh mitra yang andal dan mengetahui persis akan area geografis, rute serta iklim di wilayah Papua.

J&T Cargo Indonesia akan mengacu pada standar keamanan internasional yang lengkap dan terukur melalui sertifikasi ISO.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News