Perluas Jangkauan, J&T Cargo Buka Jalur Pengiriman Barang Hingga ke Indonesia Timur

Perluas Jangkauan, J&T Cargo Buka Jalur Pengiriman Barang Hingga ke Indonesia Timur
J&T Cargo memperluas jaringannya dengan membuka jalur pengiriman ke Papua pada Sabtu (1/4). Foto: dok J&T Cargo

jpnn.com, JAKARTA - Perusahaan logistik kargo di Indonesia, J&T Cargo memperluas jaringannya dengan membuka jalur pengiriman ke Papua pada Sabtu (1/4).

Dengan dibukanya pengiriman ke Indonesia Timur, menjadikan J&T Cargo itu menjangkau 38 provinsi di tanah air, sekaligus mematahkan tantangan kondisi geogra?s sebagai negara kepulauan.

“Kami terus memperluas jangkauan pengiriman hingga nyaris 100 persen area di seluruh Indonesia dengan membuka jalur pengiriman ke Papua per tanggal 1 April 2023,” ujar CEO J&T Cargo Jonathan dalam siaran persnya, Minggu (2/4).

Dia menambahkan pembukaan jalur Papua itu memungkinkan para pebisnis, mulai dari UMKM hingga perusahaan lebih mudah mendistribusikan produknya.

Selain itu, para pebisnis dari bisa mengirimkan produknya, sehingga tidak ada batasan untuk melebarkan bisnis dan menyasar konsumen lebih luas lagi.

J&T Cargo menawarkan kualitas pengiriman berdasarkan jangkauan yang luas, pengiriman tepat waktu sesuai SLA, biaya kirim lebih hemat sampai 50%, hingga real-time tracking.

Sehingga memudahkan para konsumen mengetahui setiap proses pengiriman sampai barang tersebut tiba di tempat.

"Para pebisnis yang ingin mengirimkan produknya ke wilayah Papua kami memberikan diskon 10 persen selama periode 1-7 April 2023," kata Jonathan. (ddy/jpnn)


J&T Cargo memperluas jaringannya dengan membuka jalur pengiriman ke Papua pada Sabtu (1/4).


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News