Jual Istri di FB, Siapkan Layanan Bercinta dengan Tiga Orang

Jual Istri di FB, Siapkan Layanan Bercinta dengan Tiga Orang
Jual Istri di FB, Siapkan Layanan Bercinta dengan Tiga Orang. Foto JPNN.com

jpnn.com - JPNN.com SURABAYA - Entah apa yang dipikirkan oleh pasangan muda M. Cholid, 28, dan istrinya, MA, 23.

Demi mendapatkan uang dan kepuasan seks, pasangan suami istri (pasutri) asal Cerme, Gresik, ini nekat menjalankan bisnis prostitusi online.

Parahnya atas kesepakatan bersama, bisnis ini dijalankan oleh Cholid dengan cara ‘menjual’ sang istri di media sosial Facebook (Fb).

Berbagai layanan seks pun ditawarkan Cholid kepada para lelaki hidung yang ingin menyewa jasa istrinya.

Mulai dari layanan seks bertiga (threesome), tukar pasangan (swinger), adegan seks direkam (live sex), hingga seks oral (CIM/CIF).

Wakasat Reskrim Polrestabes Surabaya, Komisaris Polisi (Kompol) Bayu Indra Wiguno menjelaskan bahwa kasus ini terbongkar setelah pihaknya mendapat informasi masyarakat yang resah dengan bisnis yang dilakukan pasutri ini.

Sebab di medsos, Cholid secara terang-terangan melalui grup Facebook meng-upload foto istrinya berikut layanan yang bisa diberikan. 

“Setelah mendapat informasi tersebut, kami langsung melakukan penyelidikan hingga akhirnya berhasil menangkap kedua tersangka. Mereka kami amankan saat menunggu pelanggan di salah satu hotel di Pasar Besar Surabaya,” ungkap Bayu, Rabu (23/11). 

JPNN.com SURABAYA - Entah apa yang dipikirkan oleh pasangan muda M. Cholid, 28, dan istrinya, MA, 23. Demi mendapatkan uang dan kepuasan seks, pasangan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News