Jual Motor Lantas Gantung Diri, si Ibu Kini Sendiri

Jual Motor Lantas Gantung Diri, si Ibu Kini Sendiri
Police Line. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com - KETAPANG - Susanto, 34, Warga Dusun Sungai Gantang, Desa Mekar Utama, Kendawangan, Ketapang , ditemukan gantung diri di toilet rumahnya, Rabu (2/11) dinihari.

Korban merupakan pria lajang, bekerja sebagai buruh. Jasad Susanto ditemukan ibunya Mbah Sih, 70 pukul 03.05 .

Dia ditemukan mengenakan baju koko dan sarung.

“Ditemukannya anak semata wayang Mbah Sih menggegerkan tetangganya. Para tetangga dekatnya terbangun dan langsung menuju rumah korban,” kata Efendi, warga Kendawangan.

Warga berdatangan, ingin melihat apa yang terjadi. Banyak yang tak menyangka, Susanto nekat bunuh diri, karena dia dikenal pendiam.

Menurut Karim, tetanga korban, Susanto hidup hanya berdua dengan ibunya yang sudah tua tersebut. Sedangkan ayahnya sudah lama meninggal.

“Korban terkenal anak baik dan pendiam. Entah kenapa dia bisa bunuh diri. Padahal sehari sebelumnya dia habis menjual sepeda motornya seharga Rp6 juta,” ucap Efendi menirukan perkataan Karim.

“Sekarang kasihan dengan ibunya yang harus hidup sebatang kara. Padahal usianya sudah sangat tua dan kondisi fisiknya sudah terlihat lemah,” ucapnya lagi.

KETAPANG - Susanto, 34, Warga Dusun Sungai Gantang, Desa Mekar Utama, Kendawangan, Ketapang , ditemukan gantung diri di toilet rumahnya, Rabu (2/11)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News