Jual Sembako Murah, PDIP Jakarta Gandeng Perusahaan Tomy Winata

Jual Sembako Murah, PDIP Jakarta Gandeng Perusahaan Tomy Winata
Jual Sembako Murah, PDIP Jakarta Gandeng Perusahaan Tomy Winata

jpnn.com - JAKARTA - DPD PDI Perjuangan DKI Jakarta memperingati hari jadi ke-42 partai berlambang banteng moncong putih itu dengan menggelar pasar murah. Warga berkesempatan membeli sembako dengan harga miring di acara yang berlangsung di tujuh wilayah ibu kota.

Ketua DPD PDIP DKI Jakarta, Boy Sadikin mengatakan, kegiatan itu sekaligus untuk merayakan kesuksesan partai di tahun 2014. Kesuksesan yang dimaksud adalah memenangi pemilu legislatif baik di tingkat nasional maupun DKI, serta mengantarkan Joko Widodo duduk di kursi presiden.

"Intinya kami ingin berbagi. Supaya warga dapat menikmati kebahagiaan yang sama," kata Boy saat membuka kegiatan pasar murah di Jalan Kebagusan IV, Jakarta, Sabtu (10/1).

Kegiatan ini dibuka secara simbolis di depan rumah Ketua Umum Megawati Soekarnoputri di Kebagusan, Jakarta Selatan. Puluhan warga sekitar terlihat sudah mengantri sebelum acara dimulai pada pukul 9.00 WIB. "Di pasar murah ini dijual paket sembako senilai Rp 55 ribu dengan harga Rp 25 ribu," jelas Boy.

PDIP DKI menyelenggarakan kegiatan itu dengan menggandeng PT Artha Graha milik Tomy Winata. Ketua DPRD DKI yang juga kader PDIP, Prasetyo Edhi Marsudi turut hadir dalam acara pembukaan.(dil/jpnn)

Lokasi-lokasi pasar murah PDIP DKI:

  1. Kelurahan Kebon Kosong, Kemayoran, Jakarta Pusat.
  2. Kelurahan Cideng, Kecamatan Gambir, Jakarta Pusat.
  3. Kelurahan Kampung Rawa, Kecamatan Johar, Jakarta Barta.
  4. Jembatan Besi Raya, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat.
  5. Kampung Janis, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat.
  6. Jalan Raya Bekasi KM 23, Kelurahan Cakung Barat, Kecamatan Cakung.
  7. RT 05/RW 09, Kelurahan Kebon Pala, Kecamatan Makassar, Jakarta Timur.

 


JAKARTA - DPD PDI Perjuangan DKI Jakarta memperingati hari jadi ke-42 partai berlambang banteng moncong putih itu dengan menggelar pasar murah. Warga


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News