Juanfran Nilai Kekalahan Spanyol tak Adil

Juanfran Nilai Kekalahan Spanyol tak Adil
Bek Spanyol, Juanfran (kiri) diadang pemain Slovakia, Vladimir Weiss. Foto: Joe Klamar/AFP

jpnn.com - ZILINA - Kekecewaan besar dirasakan para penggawa Spanyol setelah ditekuk Slovakia dengan skor 1-2 pada lanjutan kualifikasi Piala Eropa 2016 di Stadion Pod Dubnom, Jumat (10/10) dini hari WIB.

Pasalnya, Spanyol memiliki segudang peluang untuk mencetak gol. Selain itu, Spanyol juga nyaris membawa pulang satu angka. Sayangnya, hal itu buyar setelah Miroslav Stoch mencetak gol kemenangan tiga menit sebelum laga usai.

“Hasil ini tidak adil. Kami layak memetik kemenangan. Kami memiliki banyak peluang. Sementara, Slovakia hanya punya sedikit kesempatan,” terang bek Spanyol, Juanfran di laman AS.

Juanfran menambahkan, Spanyol tak memiliki keberuntungan di laga tersebut. Itu terbukti ketika para pemain Spanyol gagal mengonversi semua peluang untuk mencetak gol ke gawang Slovakia.

“Slovakia memiliki keberuntungan di depan gawang. Kami sebenarnya juga mengharapkan keberuntungan itu. Kini kami akan menghadapi laga selanjutnya. Kami harus menang,” tegas Juanfran. (jos/jpnn)


ZILINA - Kekecewaan besar dirasakan para penggawa Spanyol setelah ditekuk Slovakia dengan skor 1-2 pada lanjutan kualifikasi Piala Eropa 2016 di


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News