Juara Coppa Italia, Juve Siap Hancurkan Barca

Juara Coppa Italia, Juve Siap Hancurkan Barca
afp

jpnn.com - ROMA- Ambisi Juventus merengkuh treble winners masih berada di trek yang benar. Setelah merengkuh Scudetto, tim berjuluk Si Nyonya Tua tersebut juga sukses menjuarai Coppa Italia.

Gelar itu diraih setelah Juventus berhasil menyingkirkan Lazio lewat babak perpanjangan waktu dengan skor 2-1 (1-1) di Stadion Olimpico, Roma, Kamis (21/5) dini hari WIB.

Gol Juventus dijaringkan Giorgio Chilellini pada menit kesebelas dan Alessandro Matri (97). Sementara, Lazio berhasil menggetarkan jala gawang Juve lewat lesakan Stefan Daniel Radu pada menit keempat.

Hasil itu membuat konfidensi Juventus semakin membuncah jelang laga kontra Barcelona pada partai pemungkas Liga Champions, 6 Juni mendatang. Juve bertekad menumbangkan tim berjuluk Blaugrana itu.

“Saya harus mengatakan tidak mudah memenangkan Scudetto dan Coppa Italia. Kini kami akan berusaha memenangkan gelar ketiga,” terang pelatih Juventus, Massimiliano Allegri di laman Rai Sport. (jos/jpnn)

 


ROMA- Ambisi Juventus merengkuh treble winners masih berada di trek yang benar. Setelah merengkuh Scudetto, tim berjuluk Si Nyonya Tua tersebut juga


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News