Juara Dunia Ini Sarankan Coutinho Tolak Barcelona

Juara Dunia Ini Sarankan Coutinho Tolak Barcelona
Lucio. Foto: ESPNFC

jpnn.com - INDIA – Mantan pemain timnas Brazil, Lucio menyarankan penyerang Liverpool Philippe Coutinho bertahan di Liverpool dan menolak tawaran pindah ke Barcelona.

Juara dunia tahun 2002 yang kini bermain di klub Liga Super India FC Goa merasa Coutinho hanya akan menjadi pemain pelapis dalam strategi pelatih Luis Enrique. Itu tidak seperti di Liverpool di mana ia merupakan pemain penting sejak bergabung bersama The Reds.

Coutinho sedang dihubungkan dengan Barcelona seiring cederanya Lionel Messi dan hengkangnya Pedro ke Chelsea. Dirrektur klub Robert Fernandez pernah mengatakan Coutinho cocok dengan Barcelona dan akan berupaya merekrutnya saat embargo transfer Barcelona dicabut FIFA bulan Januari mendatang.

Lucio meminta Coutinho berpikir dua kali sebelum memutuskan meninggalkan Anfield dan manajer baru Jurgen Klopp.

“Jika saya yang mengambil keputusan, saya akan tinggal. Jika saya Coutinho, maka saya tidak akan meninggalkan Liverpool,” kata Lucio seperti dilansir dari laman ESPNFC.

“Barcelona punya beberapa pemain bintang seperti Messi, Suarez, dan Neymar. Jika Coutinho bergabung dengan Barcelona, ia harus bermain sesuai keinginan pelatih yang akan menaruhnya di mana saja.”(ray/jpnn)


INDIA – Mantan pemain timnas Brazil, Lucio menyarankan penyerang Liverpool Philippe Coutinho bertahan di Liverpool dan menolak tawaran pindah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News