Juara KDI 2020 Ditentukan Malam Ini, Rhoma Irama Ikut Tampil

Juara KDI 2020 Ditentukan Malam Ini, Rhoma Irama Ikut Tampil
Konser Kemenangan KDI 2020. Foto: Dok. KDI 2020

jpnn.com, JAKARTA - Ajang pencarian bakat penyanyi dangdut, KDI 2020 telah memasuki tahap akhir. 

Juara edisi tahun ini akan ditentukan lewat 'Konser Kemenangan' KDI 2020 pada Senin (2/10) pukul 19.00 WIB di MNCTV.

Selain akan menyaksikan lahir Bintang Dangdut Masa Depan dan juga mengetahui siapa Juara KDI 2020, Konser Kemenangan malam ini  akan dimeriahkan sejumlah musisi kenamaan.

Para bintang tamu antara lain Rhoma Irama, Bertrand Peto Putra Onsu, Alwiansyah, Judika, Nella Kharisma, dan Dory Harsa.

Termasuk aksi para juri Iis Dahlia, Ayu Ting Ting, Nita Thalia, Danang, Ivan Gunawan, dan Okky Lukman, yang akan dipandu oleh pembawa acara Ruben Onsu dan Vega Darwanti. 

Pada Grand Final KDI 2020 pekan lalu, para finalis Haviz (Dumai), Gita (Lombok), dan Wahid (Sidoarjo) tampil memukau dengan mengeluarkan semua energi.

Mereka beraksi maksimal hingga semua juri memberi pujian kepada grand finalis KDI 2020. Masing-masing juri bahkan mempunyai pilihan masing-masing.

"Secara paket sudah sangat lengkap, suara oke, wajah oke, badan oke sudah layak menjadi bintang di KDI 2020 dari Lombok," kata Danang.

Ajang pencarian bakat penyanyi dangdut, KDI 2020 telah memasuki tahap akhir. Malam nanti akan diumumkan siapa pemenangnya. 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News