Juara MasterChef Indonesia Kolaborasi Jualan Cilok Netizen

Juara MasterChef Indonesia Kolaborasi Jualan Cilok Netizen
Juara MasterChef Indonesia Session V Stefani Horison berkolaborasi membuat menu Cilok Netizen. Foto: dok Seblak-Blakan

jpnn.com - Juara MasterChef Indonesia Session V Stefani Horison berkolaborasi dengan brand Seblak-Blakan  dengan menghadirkan menu anyar yang dinamai Cilok Netizen.

Mengandalkan keahlian dan predikatnya sebagai MasterChef, wanita dengan sapaan Chef Fani itu mengembangkan cilok yang dikenal sebagai jajanan jalanan menjadi makanan premium dengan harga terjangkau.

Selain dimasak oleh chef profesional, Cilok Netizen ini memiliki perbedaan dengan menu cilok pada umumnya.

Biasanya, cilok disajikan dengan bumbu kacang, tetapi kini cilok netizen ini disajikan dengan sambal bawang dan saus rahasia racikan sang MasterChef yang dijamin bikin ketagihan para penikmatnya.

Disinggung soal nama Cilok Netizen, Chef Fani mengaku nama itu didapat memang dari warganet yang kerap memberi atensi positif pada olahan ciloknya ketika ditampilkan di media sosial.

"Cilok Netizen karena request followers.Pernah viral berkali-kali bikin cilok akhirnya banyak yang request buat dibikinin. Sempat dibikinin dan dikirimin juga akhirnya pada kebingungan kalau mau makan lagi bagaimana. Akhirnya reach out dari Seblak-blakan, gimana kalo dibikin menu supaya bisa dijual," ungkap Fani.

Sementara itu dalam kesempatan yang sama Deo Cardi CEO Seblak-Blakan mengatakan dalam usaha ini dia mengkreasikan seblak sebagai jajanan tradisional dengan memberi varian rasa internasional seperti citarasa Korea, Jepang, dan Amerika.

"Kami juga menghadirkan rasa internasional seperti ada rasa dari Korea, dari Jepang, rasa dari Thailand dan rasa dari Amerika," ujarnya.

Cilok Netizen ini memiliki perbedaan dengan menu cilok pada umumnya karena diracik berbeda oleh juara MasterChef Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News