Juara Umum Honda Dream Cup 2018 dan Catatan Satu Musim

Juara Umum Honda Dream Cup 2018 dan Catatan Satu Musim
Honda Dream Cup 2018. Foto: AHM

jpnn.com, JAKARTA - Rangkaian balapan one make race - Honda Dream Cup (HDC 2018) telah memasuki seri akhir yang sukses dihelat di Sirkuit GOR Maguwo, Yogyakarta (20-21/10).

Selama penyelenggaraannya di 7 kota, pesta balap HDC 2018 berhasil menjadi wadah pesta dan kelahiran pembalap yang potensial.

Hal itu terwujud berkat kelas baru U-12 yaitu kelas khusus untuk pembalap muda berbakat dengan usia maksimal 12 tahun.

“Antusiasme para pebalap dan juga masyarakat di daerah pada musim balap Honda Dream Cup 2018 ini merupakan hal yang sangat kami apresiasi. Dengan semangat Satu Hati Raih Impian, kami secara konsisten selama 16 tahun menemani para pembalap muda daerah mengasah bakatnya. Kami berharap HDC dapat terus melahirkan pembalap kebanggaan bagi daerah mereka masing-masing," ungkap GM Marketing Planning & Analysis Division AHM A. Indraputra dalam siaran resmi.

Selain arena adu cepat, HDC juga konsisten menggelar HDC Tour mengunjungi Sekolah Menengah Atas (SMA) atau setingkatnya di setiap kota pelaksanaan untuk mengkampanyekan pentingnya safety riding.

Putaran Final HDC 2018
Seri Pamungkas HDC 2018 di Sirkuit Stadion Maguwo di Yogyakarta, sukses menjaring 128 starter menunjukkan performa terbaiknya menjadi yang terbaik.

Pada Kelas HDC 1 (Bebek 150cc Tune up Seeded), Best Rider diraih oleh Fitriansyah Kete dari tim Astra Motor Racing Team Yogyakarta.

Kelas HDC 2 (Bebek 150cc Tune up Pemula), juara umum diraih oleh Alfi Husni dari Honda Tunas Jaya 07688 RCB NHK PROLINER.

Rangkaian balapan one make race - Honda Dream Cup (HDC) 2018 telah memasuki seri akhir yang sukses dihelat di Sirkuit GOR Maguwo, Yogyakarta (20-21/10).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News