Juara Zona Riau Antarkan SSB Tanjunguma Berlaga di Danone Nations Cup

Juara Zona Riau Antarkan SSB Tanjunguma Berlaga di Danone Nations Cup
Juara Zona Riau Antarkan SSB Tanjunguma Berlaga di Danone Nations Cup

jpnn.com -  BATAM - Juara Liga Danone Cup Zona Riau, SSB Tanjunguma akan berlaga di kompetisi bertaraf nasional, Danone Nations Cup di Jakarta, Sabtu (6/6) sampai Minggu (7/6). Tim perwakilan Kepri ini berjanji untuk menampilkan performa terbaik dengan target menjadi juara.

"Dari postur tubuh sebenarnya kami kalah, namun dari semangat, kami yakin akan juara," tutur pelatih SSB Tanjunguma, Yurnalis, kemarin (3/6) di Bandara Hang Nadim sebelum berangkat ke Jakarta.

Yurnalis menjelaskan bahwa timnya optimis mampu mengalahkan tim-tim kuat yang tergabung dalam kompetisi ini seperti Papua, Sumatera Barat, Sumatera Selatan, DIY Aceh, Jambi, dan lainnya.

Yurnalis mengakui sudah menyeleksi pemain-pemain terbaik untuk memenangkan ajang ini."Kami berharap bisa memberikan yang terbaik karena pemerintah ternyata peduli pada kami," ungkap Yurnalis.

Sebelumnya, SSB Tanjunguma berhasil memenangkan Danone Cup Zona Batam di lapangan Tumenggung Abdul Jamal setelah mengandaskan perlawanan SSB Lanal Tanjungbalai Karimun, 3-1 via adu penalti.

"Kami berharap doa dan dukungan dari segenap masyarakat Kepri agar berprestasi mengharumkan nama Kepri di kancah nasional," pungkas Yurnalis.(leo/jpnn)


 BATAM - Juara Liga Danone Cup Zona Riau, SSB Tanjunguma akan berlaga di kompetisi bertaraf nasional, Danone Nations Cup di Jakarta, Sabtu (6/6)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News