Jubir PA 212 Novel Bamukmin: Prestasi Anies Tidak Pernah Ada di Mata Mereka

Jubir PA 212 Novel Bamukmin: Prestasi Anies Tidak Pernah Ada di Mata Mereka
Habib Novel Bamukmin di sela sebuah diskusi di Jakarta, Sabtu (3/2). Foto: Amjad/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Persaudaraan Alumni alias PA 212 terus memantau perkembangan di media sosial yang berkaitan dengan masalah rancangan anggaran Pemprov DKI Jakarta viral.

Juru Bicara PA 212 Habib Novel Bamukmin mengatakan, pihaknya setiap hari memantau isi medsos.

Menurut Novel, setiap hari pula netizen mem-bully Gubernur Anies Baswedan terkait usulan anggaran yang dianggap janggal.

“Di medsos tiada hari tanpa bully-an dan penghinaan terhadap Anis Baswedan dan itu secara sistematis untuk terus melemahkan kredibilitas Anies sebagai gubernur,” kata Novel kepada wartawan, Jumat (8/11).

Pasalnya, kata Novel, naiknya Anies sebagai Gubernur DKI Jakarta menjadi kerugian besar bagi lawan politik Anies yang selama ini didukung oleh penguasa.

“Saya sangat memantau komentar dan ulah para netizen yang masing-masing punya kekuatan opini dan didukung media mainstream maka virallah suatu permasalahan yang sebenarnya masih belum final,” sambung Novel.

Bahkan, kata Novel, tak ada sedikit pun komentar yang bagus tentang Anies.

“Prestasi Anies pun tidak pernah ada di mata mereka. Lagi-lagi banyak kasus yang viral karena memang ulah para netizen dan itulah era zaman now,” tandas Novel Bamukmin. (cuy/jpnn)

Juru Bicara PA 212 Habib Novel Bamukmin menilai, netizen di medsos terus menyerang Anies Baswedan terkait usulan anggaran Pemprov DKI Jakarta.


Redaktur & Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News